Penyebab Kulit Kering

Aplikasi berulang ( biasanya selama beberapa hari ) dari emolien dan atau lotion kulit / krim ke daerah yang terkena mungkin akan mengakibatkan pengentasan cepat xeroderma . Secara khusus , penerapan hambatan yang sangat oklusif terhadap kelembaban , seperti petrolatum , minyak sayur / mentega , dan minyak mineral telah terbukti memberikan hasil yang sangat baik . 
http://palingkini.com
http://yangseru.com

Banyak orang juga menemukan spesifik krim kulit komersial dan lotion ( minyak sering terdiri dari , mentega , dan atau lilin diemulsikan dalam air ) cukup efektif (meskipun preferensi individu dan hasil bervariasi di antara berbagai macam krim yang tersedia secara komersial ) . Lanolin , campuran alami lipid berasal dari wol domba , membantu mengganti lipid alami di kulit manusia dan telah digunakan sejak zaman kuno (dan dalam kedokteran modern ) sebagai salah satu pengobatan yang paling ampuh untuk xeroderma [ 6 ] Namun , murni lanolin adalah . 

Sakit gigi karena gigi berlubang
Menjaga kesehatan itu penting

Sebuah zat lilin tebal yang , bagi banyak individu , terbukti sulit dan tidak nyaman untuk penggunaan umum pada kulit kering ( terutama di daerah yang luas dari tubuh) . Akibatnya , banyak produk lanolin dirumuskan , memiliki konsistensi lembut daripada murni lanolin , tersedia [ 7 ] (lihat link eksternal di bawah dan atau berkonsultasi dengan apoteker untuk rekomendasi mengenai formulasi speadable tersedia secara komersial terdiri lanolin ) .

No comments:

Post a Comment