Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Jagung Muda

Bagaimana sih cara menghilangkan bekas jerawat? Itu adalah pertanyaan yang sering muncul di benak kaum wanita yang memiliki masalah kulit berjerawat. Meskipun hanya satu titik, terkadang bekas jerawat bisa membuat kepercayaan diri menurun. Meskipun saat ini bukan lagi menjadi sebuah masalah besar karena dengan kemajuan teknologi, itu semua bisa diatasi.

Sayangnya, untuk menghilangkan bekas jerawat dengan menggunakan cara-cara medis cukup mahal harganya. Penggunaan obat jerawat yang banyak beredar di pasaran pun dinilai tidak cukup efektif menghilangkan bekas jerawat. Belum lagi dengan kekuatiran efek samping yang akan ditimbulkannya jika salah dalam membeli obat.
cara menghilangkan bekas jerawat
Ilustrasi Jagung Muda
Nah, bagi Anda yang masih kuatir dengan penggunaan obat jerawat buatan pabrik, ada cara lain menghilangkan bekas jerawat dengan bahan-bahan alami dan lebih aman. Selain lebih aman, harganya pun lebih murah dan mudah ditemukan disekitar kita dan cara pengolahannya pun lebih praktis. Adalah jagung muda, salah satu bahan alami yang bisa Anda jadikan obat untuk bekas jerawat Anda.

Cara pengolahannya, parut halus jagung muda dan campurkan 1/2 sendok madu dan aplikasikan pada wajah Anda sebagai masker. Diamkan selama beberapa menit hingga mengering dan bilas wajah Anda dengan air bersih. Lakukan hal ini beberapa kali sampai bekas jerawat di wajah Anda mulai menghilang. Nah, itulah cara menghilangkan bekas jerawat, selain aman, juga lebih mudah.

Silahkan bagikan artikel cara menghilangkan bekas jerawat ini jika Anda merasa artikel ini bermanfaat. Salam

Harga motor murah Indonesia
Smartphone Murah Keren
Samsung Galaxy S

No comments:

Post a Comment